Beli Saham Pake Bitcoin Dengan ABRA

Beli Saham Pake Bitcoin Dengan ABRA

News
May 30, 2019 by adi
319
Ingin jual beli saham besar seperti Apple, Google, Facebook, Amazone, Netflix, dan lainnya? Kini sudah bisa dilakukan menggunakan Bitcoin melalui ABRA.
Beli Saham Pake Bitcoin Dengan ABRA

Didirikan sejak 2014, kini ABRA sudah bisa digunakan untuk beli saham pake Bitcoin. Fitur baru ini adalah sebuah inovasi baru dari pihak ABRA. Bahkan, di opsi yang baru ini, pengguna hanya perlu modal minimal sebesar 5 dolar saja.

Yang cukup menarik, platform investasi baru ABRA ini kabarnya tidak ada membutuhkan adanya biaya perdagangan. Dengan paket investasi online ini, investasi saham juga menjadi makin mudah. Terlebih, jika jual beli saham itu bisa menggunakan Bitcoin.

Ingin mengetahui alur bagaimana bisa dilakukan menggunakan Bitcoin? Abra memang membuka kesempatan luas agar investor lebih mudah menggunakan Bitcoin untuk jual beli saham. Pengguna Bitcoin, hanya perlu mentransfer sejumlah Bitcoin saja.

Selanjutnya, melalui aplikasi Abra, nilai sejumlah Bitcoin itu kemudian di ikat dengan nilai mata uang fiat, dengan memanfaatkan smart contract. Dengan cara itu, nilai tersebut pun sudah bisa untuk mulai beraktifitas di pasar saham.

Untuk investasi minimum sebesar 5 dolar itu, pengguna sudah bisa jual beli beberapa saham yang memiliki ketentuan minimum yang sama. Seperti untuk saham Google, ETF, dan juga S&P 500. Fitur ini tentu saja akan membuat perdagangan saham menjadi lebih mudah.

Khusus untuk promo pembukaan fitur baru Abra ini, pihaknya memberikan penawaran khusus dengan tanpa ada biaya perdagangan, bagi yang sudah terdaftar. Sedangkan beberapa pilihan saham yang sudah tersedia seperti halnya Facebook, Netflix, Google, Amazon, Apple, dan juga Vanguard Growth dan S&P 500. Sementara komoditas yang sudah tersedia, seperti SPDR Gold Trus, dan juga Index Russell 2000.

Terkait soal keamanan, seperti yang dilansir dari Decrypt kemarin (29/5/19), Abra meyakinkan pengguna bahwa pihaknya menggunakan non-custodial wallet. Artinya bahwa wallet yang digunakresan pengguna adalah wallet yang sepenuhnya dikontrol oleh penggunanya sendiri.

Di dalam rilis resminya menyebutkan bahwa desain platform yang terdesentralisasi diyakini akan menjadi alternatif sistem keuangan konvensional yang lebih universal. Pasalnya, akses layanan produk dan keuangan menjadi bisa dinikmati oleh siapa saja, dari mana saja, dan kapan saja. Output yang diharapkan tidak lain agar semua lapisan masyarakat memiliki peluang investasi pasar publik yang sama, tanpa sekat.

Add a comment