Berbagai Pilihan Layanan Kesehatan Di dClinic

Berbagai Pilihan Layanan Kesehatan Di dClinic

News
October 9, 2019 by adi
259
Pertama kali, pelayanan kesehatan bisa memberikan insentif atau reward tidak hanya pada konsumen, melainkan juga pada peran anggota keluarga yang turut membantu rencana perawatannya.
Layanan Kesehatan Di dClinic

BitcoinMedia – Layanan Kesehatan. Bagi banyak orang, pendekatan perawatan tradisional dianggap kaku dan impersonal. Konsumen ditarget untuk menjalani kasus tertentu, tapi kesehatan dan kesejahteraan konsumen tersebut sering dilupakan. Bagi dClinic, hal ini dilihat sebagai inovasi baru dalam bidang kesehatan. Sehingga dClinic mampu memberikan berbagai pilihan dalam menyusun sendiri perjalanan mereka menuju vitalitasnya.

Di dalam platform dClinic, memberikan model pelengkap layanan klinis maupun vitalitas secara bersamaan. Dalam tujuan untuk menciptakan kesehatan dan kesejahteraan secara menyeluruh. Target utamanya tidak lain agar vitalitas bisa tercapai melalui perawatan secara individual.

Blockchain medis dClinic bekerja bersama dengan setiap konsumen secara individual. Ini berguna dalam membangun rencana vitalitas yang sesuai dengan kebutuhannya. Baik yang bersifat klinis, kebugaran atau kesejahteraan.  

Setelah penemuan tahap awal, Rencana Vitalitas yang dipersonalisasi dan dirancang untuk konsumen. Lalu tim perawatan dClinic bekerjasama dengan konsumen itu dalam memilih perawatan terbaiknya.

Selain layanan klinis berbasis bukti, dClinic juga menawarkan berbagai pilihan kesehatan komplementer yang disesuaikan dengan kebutuhan spesifik individu tersebut. Mulai dari pelayanan kesehatan, anti penuaan, atau terkait kecantikan.

Dengan menggunakan pendekatan secara menyeluruh, konsumen berpeluang bagus untuk dapat mencapai kesehatan dan kesejahteraannya.  Konsumen bisa menggunakan pusat perawatan sejak saat memasuki fasilitas dClinic. Tujuan dan Vitality Plan bisa diakses baik oleh konsumen maupun tim perawatan.

Informasi Layanan Kesehatan konsumen, disimpan di dalam Catatan Kesehatan mereka. Pengelolaan informasi ini dilakukan secara aman, melalui Private Chain Block (PHB) dClinic.

PHB ini berfungsi sebagai penyimpanan informasi. Konsumen dapat memiliki akses informasi medisnya dimana saja dan kapan saja. Konsumen dapat memberikan ijin kepada para profesional Kesehatan untuk bisa mengakses informasi medis itu.

Dengan cara ini, professional kesehatan bisa memberikan keputusan medis secara tepat, meminimalisir kesalahan, dan mampu memberikan saran yang lebih akurat.

Bagi konsumen sendiri, tidak perlu lagi harus mengingat semua riwayat kesehatannya, karena semua telah tersedia dalam catatan kesehatan tersebut.

Untuk membentuk ekosistem di dalam platformnya, dClinic membuat mata uang Program Loyalitas. Mata uang untuk penyokong program ini bernama VIC (Vitality Coin).

Mata uang VIC dibuat dari token standar ERC20. Token VIC ini bisa digunakan sebagai alat pembayaran untuk layanan dan produk medis serta pemberian insentif karena telah mematuhi rencana Vitalitas dan reward praktik kesehatan yang baik.

Menariknya, pelibatan anggota keluarga di rencana perawatan ini juga memberikan keuntungan. Artinya anggota keluarga itu juga bisa memperoleh reward berupa token VIC karena telah membantu orang lain mencapai tujuan perawatan kesehatannya.

Mekanisme reward ini menjadi pertama kalinya, pelayanan kesehatan bisa memberikan insentif hingga pada konsumen dan juga peran anggota keluarga bersangkutan.

Cryptocurrency membuka jalan ke depan sebagai cara pembayaran yang aman. Begitupun juga dClinic berupaya menjadikan VIC dengan standar PHB untuk transaksi terkait pelayanan kesehatan.

Hanya dengan menggunakan aplikasi dClinic online, konsumen bisa memiliki akses ke semua informasi dan data kesehatannya. Aplikasi online ini didukung pula menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI).Konsumen juga bisa berkomunikasi dengan anggota tim perawatan melalui chatbox dClinic untuk mengajukan pertanyaan terkait informasi kesehatannya. Aplikasi perpesanan ini juga dapat digunakan untuk memberikan umpan balik ataupun pembaruan kepada tim perawatan.

Add a comment