Bertambah Besar, Komunitas dClinic Tembus 150 Ribu Follower

Bertambah Besar, Komunitas dClinic Tembus 150 Ribu Follower

News
November 25, 2019 by adi
251
Tim dClinic memberikan apresiasi positif atas pertumbuhan komunitasnya di Indonesia. Dalam jangka waktu 3 bulan, kini komunitasnya sudah mencapai 150 ribu.
Komunitas dClinic Indonesia Tembus 150 Ribu Follower

BitcoinMedia – dClinic Indonesia. Kian lama komunitas dClinic terus bertambah besar. Sampai di bulan November tahun ini, jumlah follower komunitas dClinic di sosial media mencapai 150 ribu. Dari keterangan pihak dClinic, penambahan terbesarnya berasal dari pertumbuhan grup Telegram.

Untuk di grup Telegram dClinic Indonesia, sudah tumbuh menjadi 54 ribu dalam waktu 3 bulan. Padahal pada pertengahan bulan Oktober, jumlahnya masih sekitar 15 ribuan. Pertumbuhan ini mendapat apresiasi positif oleh tim dClinic.

Pihak dClinic merasa cukup bangga dengan Komunitas Sosial Medianya yang aktif dan dinamis. Pengembangan komunitas itu disebut telah dibangun oleh Tim Pemasaran dClinic selama 3 bulan terakhir.

Melalui akun sosial medianya, pihak dClinic juga aktif dalam memperkenalkan sesi edukasi. Upaya itu dilakukan untuk memberikan sisi edukatif kepada pengguna. Baik tentang visi dClinic Global untuk Healthcare Blockchain, manfaat dan nilai dari Vic (Vitality Utility Token) kami untuk konsumen, penyedia layanan, dan investor, maupun edukasi dan tips kesehatan.

Tim dClinic tentu mengatahui bahwa tanpa dukungan komunitas yang kuat, sebuah proyek kripto baru tentu juga tidak mampu untuk bertahan dan berkompetisi. Selama 3 bulan terakhir, komunitas tersebut terbangun dari serangkaian program yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya.

Langkah itu memang diharapkan bisa menarik atensi pengguna, untuk mengerti dan mengenal lebih jauh tentang platform blockchain medis dari dClinic. Pengembangan komunitas ini dirasa cukup tepat, lantaran di dalam ekosistemnya sendiri dClinic juga bisa memberikan manfaat bagi semua elemen yang berpotensi menunjang kelancaran perawatan medis untuk pasien. Di Private Healthcare Blockchain dClinic ini, bisa mengkoneksikan seluruh elemen, mulai dari pasien, kerabat terdekat, tim perawatan, dan juga dokter spesialis.  

Terkait dengan proyek riil dClinic, sudah menghasilkan kerjasama strategis baik di Indonesia, India, Jepang, dan Malaysia. Untuk melebarkan sayapnya lebih jauh, pihak dClinic juga sudah ambil ancang-ancang untuk masuk di pasar Korea.

Add a comment