BitTok Diundang Hadiri Indonesia Blockchain Investment Summit

Event 2019 Indonesia Global Blockchain Investment Summit digelar di Jakarta pada tanggal 29 Juli mendatang. BitTok (bittok.io) turut diundang dan berpartisipasi dalam agenda tersebut sebagai salah satu proyek populer. Acara tersebut akan menjadi kedua kalinya BitTok tampil di panggung Interasional. Sebelumnya BitTok juga telah hadir di Singapore Summit bulan April lalu.

0
19
BitTok indonesia

Pada agenda Global Blockchain Investment Summit merupakan pertemuan puncak industry, diorganisir oleh Global Blockchain Investment Alliance, Hong Kong Blockchain Association serta lembaga pemerintah terkait. Global Blockchain Investment Summit didedikasikan untuk membangun forum global berpengaruh di dunia. Mengundang perusahaan modal ventura terkenal dari seluruh dunia, memimpin tim entrepreneur, lembaga pemeringkat independen maupun tokoh influencer untuk mendiskusikan nilai investasi blockchain serta pengelolaan aset digital.

Sebagai platform managemen aset digital dengan reputasi terpercaya di Asia Tenggara dan bahkan seluruh dunia, BitTok diundang secara hangat oleh penyelenggara. Agar bisa berpartisipasi dalam pertemuan puncak nantinya. BitTox hadir dengan produk versi terbarunya, dan akan dipromosikan di stand utama selama agenda acara. Sebelum dimulai secara resmi, ada beberapa investor yang tidak mengetahui banyak tentang BitTok. Para investor juga menyimpan banyak pertanyaan: platform manajemen aset digital apa yang bisa disaksikan dalam konferensi industri blockchain tingkat tinggi ini?

BitTok (bittok.io) adalah platform manajemen global pintar untuk aset digital. Fungsi core utamanya adalah kombinasi ruang penyimpanan, transaksi, serta apresiasi. Platform ini adalah aset digital “smart housekeeper” penting untuk individu maupun inverstor institusional. Saat ini BitTok sudah mendukung layanan perdagangan mata uang digital dan penyimpanan token. Di masa mendatang, akan terus memperlebar investasi dan permintaan pasar. Tujuannya adalah untuk mengatasi masalah pengelolaan penukaran mata uang digital dan transaksinya, seperti pemprosesan yang rumit dan rendahnya nilai transmisi, dalam memenuhi kebutuhan pengguna yang beragam. Dari sisi teknologi pelayanan, BitTok telah membangun sistem terintegerasi untuk manajeman aset digital. Diproses 100% melalui cold storage, sepenuhnya terisolasi dari infrastruktur platform. Sehingga saat menyimpan dan memperdagangkan aset jadi lebih aman, serta bisa melindungi sisi keamanan aset pengguna.

Anggota tim utama BitTok berasal dari perusahaan sekuritas keuangan terkenal dan perusahaan aset digital ternama. Seperti Coinbase, Goldman Sachs, dan juga Morgan. BitTox memiliki pengalaman luas dalam sektor aset digital, blockchain, keuangan internet, maupun operasional platform. Berhasil menggabungkan akumulasi mendalam dari sistem perdagangan keuangan konvensional dengan platform perdagangan aset berbasis blockchain selama bertahun-tahun.

BitTok komitmen dalam merekontruksi perdagangan dan pengelolaan aset digital yang ada. Spesifikasi tim teknis BitTok terdiri dari beberapa pakar di sektor blockchain. Memiliki pengamatan penelitan, serta memahami desain infrastruktur mendalam. Kaya pengalaman dalam implementasi dan solusi performa sistem tingkat tinggi. Mahir dalam teknologi inti, seperti sistem terdistribusi serta manajemen kluster. Dengan memoles, berinovasi, dan pengembangan produk yang berkelanjutan, tim BitTox juga akan menciptakan platform manajemen aset digital pintar baru. Nantinya digunakan untuk memberi pelayanan yang paling aman, berkualitas tinggi untuk para konsumen.Di masa awal BitTox, terdaftar dan dikembangkan di Singapura. Berbasis di Asia Tenggara, tetap fokus pada dunia. Pihak BitTok merasa bahwa industri seperti ini hanya akan bisa melangkah lebih jauh jika selalu memenuhi aturan hukum. Sehingga perusahaan dapat menjadi lebih berkembang besar. Meski raksasa pasar perdagangan aset digital telah banyak bermunculan, namun perusahaan blockchain tetap berpotensi untuk berkembang pesat. Startup dengan fitur lengkap seperti BitTok akhirnya akan dapat menciptakan keajaiban baru!