Buka Puasa Bareng Vexanium di 5 Kota Besar

Buka Puasa Bareng Vexanium di 5 Kota Besar

Altcoin Komunitas
May 10, 2019 by adi
437
Setelah rilis testnet blockchain milik sendiri, kini menyambut Ramadan Vexanium menggelar buka puasa bersama di 5 kota besar.
Buka Puasa Bareng Vexanium

Tim Vexanium menggelar agenda buka puasa bersama di beberapa kota di bulan Ramadan ini. Agenda tersebut di kota Surabaya esok (11/5/19) yang bertempat di Fruts 99 Café. Selanjutnya, disusul kemudian di 4 kota lain seperti Semarang, Yogyakarta, Bandung, dan juga di Jakarta.

Sebulan sebelumnya, Vexanium juga sudah merilis perdana testnet blockchainnya sendiri. Selain sebagai momen untuk mendekatkan diri di komunitas aktifnya, tujuan tim Vexanium juga mensosialisasikan lebih jauh tentang sosialisasi hasil pengembangan platform Vexanium.

Jika sebelumnya Vexanium masih berupa token saja, tidak lama lagi platform barunya bakal berdiri sendiri. Blockchain Vexanium saat ini, dibangun menggunakan pola DpoS (delegate proof of stakes). Token memang disadari lebih banyak membatasi ruang gerak. Berbeda jika sudah berdiri diatas platform sendiri, tidak bergantung dari varian blockchain lain.

Menurut Danny, di public Blockchain Vexanium nantinya  juga sudah mendukung untuk bisa membuat smart contract sendiri diatasnya. Hal inilah yang nanti memberikan banyak peluang dan gerak yang lebih luas. Meski di komunitas Vex sendiri sudah banyak mengetahui akan perkembangan Vexanium, namun tim Vexanium juga tetap mengsosialisasikan hal itu pada agenda buka puasa nantinya.

Acara buka bersama tersebut bakal dihadiri langsung oleh Danny Baskara, CEO Vexanium. Buka bersama itu digelar secara gratis. Bagi peserta yang berminat hadir, diharapkan untuk mengisi form pendataan terlebih dahulu disini: BLOCK TALK  – BUKBER 2019.

Tanggal dan Lokasi:

  • 11 Mei 2019 – Surabaya   (FRUT’S 99 CAFE)
  • 13 Mei 2019 –  Semarang   (UPNORMAL)
  • 14 Mei 2019 – Yogyakarta   (KALIMILK)
  • 21Mei 2019 – Bandung   (KOPIKOPLOK)
  • 23  Mei 2019 – Jakarta   (PIQUE NIQUE – Puri)

Add a comment