Bus Bitcoin Crypto BitBus Inilah Angkutan Peserta Konferensi Bitcoin 2019

Bus Bitcoin Crypto BitBus Inilah Angkutan Peserta Konferensi Bitcoin 2019

Komunitas
June 25, 2019 by adi
385
Khusus untuk acara Konferensi Bitcoin 2019, bus bitcoin khusus dipersiapkan untuk mengangkut peserta dari Los Angeles ke San Francisco.
Bus Bitcoin Crypto BitBus

Akomodasi khusus yang disiapkan untuk mengangkut peserta dengan Bus Bitcoin menjadi hal unik dalam penyelenggaraan konferensi Bitcoin 2019 di San Francisco. Bus Bitcoin dengan sebutan Crypto BitBus itu memang menjadi akomodasi khusus peserta.

Dengan desain yang dibuat lebih spesifik bus Bitcoin itu dipergunakan peserta untuk menempuh perjalanan dari Los Angeles ke tujuan lokasi di San Francisco. Meski demikian, pihak penyedia layanan memang sejauh ini terbatas pada beberapa unit saja. Dan seluruh tiket yang ada sudah terjual ludes beberapa hari sebelum pelaksanaan konferensi Bitcoin 2019.

bus Bitcoin

Layanan bus bitcoin khusus tersebut memang disediakan untuk acara tersebut. Layanan Crypto BitBus itu di prakarsai oleh bursa kripto CrowsNestex yang berbasis di Amerika Serikat, dan bekerjasama dengan Travala.com.

Peserta yang ikut dalam tur dengan akomodasi bus Bitcoin itu akan seluruhnya dicukupi kebutuhan transportasinya selama 3 hari dua malam penuh. Termasuk juga dalam hal pemesanan hotel untuk peserta melalui Travala.com.

Yang lebih menarik, selama perjalanan, di dalam bus tersebut juga diambil beberapa pemenang khusus untuk memperoleh sebuah perangkat hardware Wallet Bitcoin dari Trezor.

Tidak hanya selama peserta sampai di tujuan, namun selama di perjalanan di Bus Bitcoin tersebut sesama peserta juga bisa saling berdiskusi terkait dengan segala hal terkait dengan Bitcoin. Beberapa orang juga membuat pembicaraan selama perjalanan, mulai dari soal privasi pengguna, aplikasi-aplikasi bitcoin baru dengan fitur-fiturnya.

David Bailey, selaku penyelenggara event konferensi Bitcoin 2019 menyebut pada momen kali ini memang ingin membuat acara Bitcoin menjadi sepenuhnya menyenangkan bagi para peserta. Meski demikian, dia menyayangkan karena melewatkan kesempatan untuk bisa naik di dalam Bus Bitcoin itu untuk menyiapkan acara lebih jauh.

Dari sekian banyak peserta yang turut dalam akomodasi itu, memang nampak lebih bisa menikmati perjalanan bersama dengan sesama komunitas Bitcoin lainnya. Sebut saja seperti salah seorang peserta bernama Ryan Calder ini.

Ryan cukup menikmati perjalanannya menuju lokasi konferensi sembari menikmati makanan ringan dan mendengarkan pembicara dari Coinbound.

Lengkapnya seluruh kesiapan dalam acara konferensi Bitcoin itu membuat moment khusus event tahunan itu menjadi lebih meriah. Belum lagi, harga Bitcoin pada saat ini kembali meroket. Saat tulisan ini dibuat, harga bitcoin di Indonesia sudah mencapai harga Rp 162 juta.

Add a comment