DDKoin Gelar Kompetisi Trading di Exmarkets

DDKoin Gelar Kompetisi Trading di Exmarkets

News
November 12, 2019 by adi
520
DDKoin menggelar kompetisi trading di bursa Exmarkets. Total hadiah pada kompetisi ini senilai 500 DDK, dan ditambah lagi dengan 7,5 ETH.
Kompetisi Trading DDKoin

BitcoinMedia – Kompetisi Trading. Platform DDKoin membuat event kompetisi trading di bursa Exmarkets.com. Kompetisi trading ini berlangsung selama 10 hari. Total hadiah yang diperebutkan adalah 500 DDK ditambah dengan 7,5 ETH.

Bursa Exmarkets sendiri adalah salah satu bursa kripto yang berbasis di Lithuania. Sejak pertama kali diluncurkan di bulan September 2018, volume perdagangannya sudah mencapai USD 3,2 juta. Atau setara dengan Rp. 46,1 milyar dalam 24 jam terakhir.

Di bursa itu, terdapat 22 varian kripto yang diperdagangkan. Total 22 varian kripto itu dibagi ke dalam 43 pair perdagangan. Sampai sejauh ini, volume perdagangan terbesar di bursa Exmarket adalah untuk perdagangan Bitcoin yang mencapai 18,01%. Dengan volume perdagangannya yang kian tumbuh besar, wajar saja bursa ini menjadi pilihan pihak DDKoin.

Di dalam kompetisi trading ini, terdiri dari dua kategori. Yakni trading dalam skala besar dan kecil. Pada kompetisi trading skala kecil, hadiah yang diperoleh adalah senilai 50 DDK yang diberikan setiap dua hari sekali. Pemenang di kategori ini adalah yang memiliki volume perdagangan terbesar, atau setidaknya senilai dengan 100 DDK selama dua hari tersebut.

Sedangkan lama durasi untuk kategori ini adalah 10 hari. Dan di kategori ini sudah dimulai sejak kemarin (11/11/19). Sejauh ini, sudah ada 4 orang pemenang yang diumumkan setiap dua hari sekali. Keempat pemenang tersebut berasal dari China, Indonesia, Malaysia, dan juga Kamboja.

Sedangkan untuk kategori kedua adalah skala besar, dengan nilai hadiah 500 DDK + 7,5 ETH diberikan setiap 10 hari. Akumulasi volume perdagangan tersebut setidaknya senilai dengan 1000 DDK.

Kompetisi Terbagi Dalam 3 Fase

Secara umum, kompetisi ini akan terbagi menjadi tiga fase berbeda. Sehingga, jumlah hadiah beserta kesempatan menjadi pemenangnya juga bertambah besar. Berikut ini adalah detail tiga fase kompetisi tersebut:

Fase kompetisi trading DDK
Klik gambar untuk memperbesar

Berdasarkan dari tiga fase di atas, maka total hadiah secara keseluruhannya adalah berjumlah 1.500 DDK, ditambah dengan 22,5 ETH.

Kompetisi ini berlangsung di Bursa Exmarkets.com. Mulai berjalan pada hari ini, 12 November 2019, dan berakhir pada 4 Desember 2019 mendatang. Beberapa pair perdagangan yang dikompetisikan adalah:

  • DDK/BTC
  • DDK/ETH
  • USDC/DDK
  • DDK/USDT
  • DDK/VNDC

Pengumuman pemenang, termasuk di dua kategori tersebut, dapat dilihat langsung di halaman DDK Exmarket.

Add a comment