Duplicate Masternodes, Reward Untuk Pengguna Marketcrypto

Duplicate Masternodes, Reward Untuk Pengguna Marketcrypto

Press Release
March 22, 2019 by guestpost
770
Berniat untuk bisa memberikan reward pengguna, Marketcrypto meluncurkan program Duplicate Masternode untuk token TSV.
Duplicate Masternodes

Pada platform online pada umumnya, reward biasanya didapatkan dalam bentuk point, tentunya hal ini sudah biasa. Bayangkan ketika Anda melakukan suatu aktifitas seperti berbelanja online, berlari ataupun bermain game, Anda juga bisa mendapatkan reward berupa aset digital.

Sejak awal proyek Token Service (TSV) di rancang, TSV merupakan sebuah aset digital bersifat utilitas yang digunakan sebagai reward dalam beraktifitas. Jadi Anda bisa memperoleh reward dalam bentuk Token Service saat Anda melakukan suatu aktifitas kapanpun dan dimanapun.

Saat ini, PT Digital Market Indonesia merancang sebuah program dimana jika Anda melakukan aktifitas yang membantu menjaga sirkulasi Token Service di pasar, maka Anda akan memperoleh Reward. Reward tersebut bisa Anda dapatkan dari aplikasi berbasis Android bernama TSV Duplicate Masternodes yang merupakan salah satu program unggulan baru milik PT Digital Market Indonesia.

Aplikasi mobile TSV Duplicate Masternodes diluncurkan setelah 2 bulan, Token Service ter-listing di marketcrypto.co.id dan mendapatkan respon positif dari komunitas trader dan peminat aset digital di Indonesia dan mancanegara.

Cara kerja Aplikasi TSV Duplicate Masternodes menyerupai aktifitas Masternodes pada umumnya, dimana pengguna hanya perlu menahan aset digital sejumlah tertentu di wallet-nya selama periode tertentu.

Para pengguna aplikasi TSV Duplicate Masternodes dapat dikategorikan dan disebut sebagai Kontributor, karena mereka juga ikut berkontribusi terhadap sirkulasi TSV di market. Dan atas aktivitas yang dilakukan oleh para Kontributor tersebut, maka mereka bisa mendapatkan sejumlah reward dalam bentuk Tokenservice. Hal yang menarik disini adalah pada umumnya Masternodes menggunakan coin digital, bukan token. Namun, setelah mempelajari konsep dan cara kerja masternodes sendiri, akhirnya Team Developer Token Service merancang suatu konsep yang menyerupai masternodes dan melahirkan gagasan konsep baru yang bisa diterapkan pada Token.

Dengan konsep tersebut, alokasi 10 juta TSV yang dialokasikan sebagai Reward, justru dapat terdistribusi dengan lebih terukur sehingga menciptakan kondisi supply dan demand di pasar yang tidak berlebihan di periode waktu yang panjang.

Token Service (TSV) memiliki total supply sebanyak 17,000,000 TSV yang mana 10,000,000 TSV telah dialokasikan sebagai reward aktivitas membuat alokasi tersebut akan digunakan secara khusus dan dapat dilihat transparansinya di platform etherscan.

Secara resmi, Pihak Digital Market Indonesia akan meluncurkan Aplikasi TSV Duplicate Masternodes serentak di 13 kota, termasuk di mancanegara yakni Kuala Lumpur, Malaysia pada hari Jum’at 23 Maret 2019 pukul 17:00 WIB.

TSV Duplicate Masternodes merupakan platform reward berbasis android pertama di Indonesia yang bertujuan memberikan nuansa baru dalam melakukan aktifitas digital, selain itu Aplikasi TSV Duplicate Masternodes juga dihadirkan untuk menarik pengguna aset digital baru dan menguatkan penggunaan Token Service di komunitas peminat aset digital, tutur CMO Digital Market Indonesia, Domi Andrey.

Kedepannya program TSV Duplicate Masternodes serta program-program pengembangan Token Service lainnya akan terus dikembangkan untuk meningkatkan kegunaan dan penyebaran Token Service. Untuk lebih jelas terkait program ini bisa kunjungi www.tokenservice.id.

Add a comment