Forbes Luncurkan Portal Cryptocurrency

Forbes meluncurkan portal cryptocurrency baru bernama Forbes CryptoMarkets. Portal tersebut dibangun bekerjasama dengan NewCity Capital dan juga Trade.io. Portal yang masih versi beta tersebut diluncurkan pertama pada tanggal 22 Oktober lalu.

0
16
Forbes Luncurkan Portal Cryptocurrency

Forbes membuat sebuah porta cryptocurrency baru pada 22 Oktober lalu. Portal Cryptocurrency tersebut adalah portal data terkait dengan cryptocurrency yang telah ada. Peluncuran portal itu, hasil kerjasama dengan NewCity Capital dan juga Trade.io.

Masih dalam versi beta, portal yang bernama Forbes CryptoMarkets itu menyajikan statistik harga kripto dan volume secara riil time ribuan cryptocurrency yang telah ada secara komprehensif. Tidak hanya untuk data dan statistik masing-masing varian kripto, portal itu juga menyajikan seluruh pair perdagangan di masing-masing bursa yang telah dihimpun di platformnya.

CEO Forbes, Mike Federle dalam press rilisnya mengatakan bahwa Forbes akan memberikan data yang cukup komprehensif dari pasar cryptocurrency dan blockchain di setiap merk bisnis media besar di dunia. Upaya ini diharapkan dapat memberikan nilai besar untuk para investor, pedagang, maupun pengamat pasar.

Portal data cryptocurrency dari Forbes itu mencakup juga beberapa indeks kripto seperti Forbes CryptoMarket Top 30 Global (FB30), Top 10 Global (FB10), Top cryptocurrency Global, Top Blockchain dan DApps Global, serta indeks berdasarkan masing-masing sektor dan industri.

Portal tersebut mengambil berbagai sumber data yang bersifat kuantitatif, termasuk yang terkait dengan bursa-bursa kripto, dan dari sumber data blockchain langsung. Untuk mencakup sektor penyajian informasi yang lebih luas, Forbes CryptoMarket juga akan didukung dalam berbagai bahasa, baik Inggris, Cina, Rusia, Korea, Jepang, Perancis, dan juga Vietnam.