Insentif Pasien Dan Tim Perawatan Dengan Token Vic

Insentif Pasien Dan Tim Perawatan Dengan Token Vic

Press Release
November 11, 2019 by Fara Yuniar
297
Institusi pelayanan kesehatan memberikan insentif kepada pasien? Ini jarang terjadi. Dengan Token Vic, blockchain medis dClinic dapat memberikan insentif tersebut. Tidak hanya untuk pasien, melainkan juga pada tim perawatan. Semua hal tersebut agar rencana perawatan menjadi berjalan dengan baik.
Token Vic

BitcoinMedia – Token Vic. Salah satu terobosan blockchain medis dClinic adalah dengan memberikan insentif kepada pasien dan tim perawatan. Tidak hanya itu, pihak terkait seperti keluarga pasien juga bisa memperoleh insentif tersebut, jika telah membantu pasien dalam menjalankan program perawatannya dengan baik.

Pemberian insentif tersebut menjadi pendorong agar tingkat pelayanan menjadi lebih baik. Pasien beserta tim perawatan, dokter dan spesialis, beserta sanak saudara pasien dapat saling terhubung satu sama lain.

Pola komunikasi tersebut dapat dilakukan melalui Portal Tim Perawatan dClinic. Fungsinya agar tim pelayanan beserta dokter dan spesialis, dalam penyedia layanan dapat mengetahui keadaan pasien lebih baik. Output akhirnya adalah memberikan hasil perawatan kesehatan terbaik.

Insentif yang diberikan adalah berupa token Vic yang dipergunakan untuk berbagai layanan kesehatan dan kebugaran. Reward dClinic itu berguna untuk bisa mengakses lebih banyak layanan, produk, dan barang melalui dClinic dan mitra untuk kesehatan dan kesejahteraannya. Sehingga token Vic inilah yang pada akhirnya membentuk ekologis secara ekonomi di dalam PHB dClinic.

Sementara bagi penyedia layanan kesehatan, insentif berupa token Vic tersebut juga dapat dipandang untuk menghemat biaya layanan kesehatan. Blockchain medis dClinic mampu mendorong hasil layanan kesehatan yang positif.

Faktanya, dClinic dapat menyediakan data kesehatan real-time, melalui Platform Healthcare Blockchain dClinic yang berdedikasi, sehingga seluruh tim perawatan dan pasien / konsumen dapat bekerja sama untuk mencapai hasil perawatan kesehatan yang diinginkan.

Lebih jauh tentang platform blockchain dunia media dClinic dapat mengunjungi halaman resmi www.dClinic.co, atau follow juga akun media sosial Twitter.

Add a comment