Komunitas dClinic Indonesia Tembus 15 Ribu

Komunitas dClinic Indonesia Tembus 15 Ribu

Komunitas
October 22, 2019 by adi
399
Baru 3 bulan saja, komunitas dClinic Indonesia sudah tembus 15 Ribu. Untuk komunitas globalnya, blockhain medis dClinic ini sudah mencapai hampir 55 ribu.
Komunitas dClinic

BitcoinMedia – Komunitas dClinic. Private Healtcare Blockchain (PHB) dari dClinic, sudah memiliki komunitas besar di Indonesia. Jumlah komunitas dClinic di Indonesia saat ini sudah tembus angka 15 ribu lebih, melalui grup di Telegram.

Komunitas dClinic Indonesia ini pertama kali dibuat pada penghujung bulan Juli 2019 lalu. Hanya berkisar kurang lebih selama tiga bulan saja, komunitas itu sudah berkembang pesat. Sementara di grup telegram untuk global mencapai hampir 55 ribu.

Dunia kripto memang lebih berbasis kepada komunitas. Tanpa dukungan komunitas yang kuat, sebuah proyek kripto baru tentu juga tidak mampu untuk bertahan dan berkompetisi. Di dClinic sendiri, komunitas tersebut terbangun dari serangkaian program yang telah dilakukan sebelum-sebelumnya. Upaya itu memang diharapkan bisa menarik atensi pengguna, untuk mengerti dan mengenal lebih jauh tentang platform blockchain medis dari dClinic.

Dengan proyek riil yang sedang dibangun di Indonesia, India, Jepang, dan Malaysia, komunitas PHB dClinic masih akan terus berkembang di waktu mendatang. Belum lagi, pihak dClinic juga sudah ambil ancang-ancang untuk masuk di pasar Korea.

Pengembangan komunitas ini dirasa cukup tepat, lantaran di dalam ekosistemnya sendiri dClinic juga bisa memberikan manfaat bagi semua elemen yang berpotensi menunjang kelancaran perawatan medis untuk pasien. Di Private Healthcare Blockchain dClinic ini, bisa mengkoneksikan seluruh elemen, mulai dari pasien, kerabat terdekat, tim perawatan, dan juga dokter spesialis.

Add a comment