Konferensi Bitcoin 2019 San Francisco, Dihadiri Ribuan Peserta

0
23
Konferensi Bitcoin 2019

Konferensi Bitcoin 2019 yang bertempat di San Francisco tahun ini dihadiri ribuan peserta dari seluruh penjuru dunia. Konferensi Bitcoin 2019 ini merupakan agenda konferensi tahunan, expo,  festival, sekaligus mempertemukan semua lapisan komunitas Bitcoin yang ada.

Pada agenda kali ini, kurang lebih 1.600 peserta yang telah hadir pada event Konferensi Bitcoin 2019. Dari total peserta yang sudah terdaftar, kurang lebih tercatat 2.000 orang yang mungkin akan terus berdatangan sampai di hari kedua esok. Digelar selama dua hari, dengan total pembicara hingga 50 orang lebih, ditambah dengan berbagai media yang hadir.

Dari keseluruhan yang hadir, mempertemukan semua kalangan baik para entrepreneur, pengembang, investor, trader, regulator, mahasiswa, artis, dari kalangan industri, baik industri-industri yang bergerak di segmen Bitcoin seperti bursa kripto, penyedia wallet, mining pool, payment prosesor, maupun berbagai stratup.

Selama dua hari, acara di event Konferensi Bitcoin 2019 itu akan digelar serangkaian pembicaraan penuh, pameran, dan saling bertemu antar industri di segmen kripto. Singkat kata, pada agenda tahunan tersebut memang membawa komunitas bitcoin dari seluruh dunia di dunia nyata.

pembicara konferensi bitcoin 2019

Pembicara di hari pertama, adalah Tim Draper, CEO dan pendiri Draper Associates, serta Edward Snowden. Sejumlah pembicara lain seperti Tuur Demeester, Cathie Wood – Ark Invest, Daniel Buchner – Microsoft, Raghav Chawla dari Fidelity Labs, Erik Voorhees Shapshift, Andrew Poelstra, Jimmy Song, Aaron Van Wirdum, Anthony Pompliano, hingga reporter kondang Max Keiser. Dan masih ada puluhan pembicara lainnya.

Pada hari pertama tadi, Anthony Pompliano membuka sesi pembicaraan dengan mengunggah tema, “Apakah bitcoin tidak terbendung lagi?”. Di sesi tersebut, Anthony Pompliano bersama dua pembicara yakni Bill Barhydt dari Abra dan juga Max Keiser.

Di event tersebut juga memuat pameran seni Bitcoin. Semua properti dan merchandise yang ada di lokasi semuanya juga bisa dibeli menggunakan Lightning Network. Beberapa seniman yang turut memeriahkan event itu seperti Tatiana Moroz, seniman mural Pascal Boyart, Cryptograffiti, dan masih banyak yang lain.