PAYASIAN – APLIKASI PEMBAYARAN ELEKTRONIK RESMI DILUNCURKAN DI ASIA

PAYASIAN – APLIKASI PEMBAYARAN ELEKTRONIK RESMI DILUNCURKAN DI ASIA

Press Release
March 14, 2019 by guestpost
1019
Aplikasi pembayaran Payasian diluncurkan di pasar Asia. Aplikasi ini memiliki fitur yang multi fungsi, sebagai alat pembayaran, penukar mata uang maupun cryptocurrency, dan juga e-wallet.
Aplikasi pembayaran payasian

Pasar e-wallet menyaksikan perlombaan perusahaan yang sengit. Ketika semakin banyak unit berpartisipasi, konsumen akan mendapat manfaat paling besar. Baru-baru ini, Payasian – Aplikasi pembayaran elektronik telah resmi diluncurkan di pasar Asia.

Aplikasi Payasian mencakup fungsi E-Wallet: e-wallet pembayaran Asia, menerima berbagai mata uang dan uang elektronik; Exchange: Pusat pertukaran mata uang nasional dan sebaliknya; Payment: Pembayaran Seluler – Internet; Sosial: Jejaring sosial bersama.

payasian-app1

Dibandingkan dengan saluran pembayaran elektronik yang ada di Indonesia, Payasian yang diperkenalkan saat digunakan akan memiliki keuntungan luar biasa dengan biaya hanya 0,01%. Payasian memiliki kemampuan untuk secara bersamaan menggunakan semua mata uang nasional dalam pembayaran; memiliki konektivitas nirkabel, agen pencarian di seluruh dunia.

payasian-app2

Setelah acara peluncuran di Singapura Januari lalu, Payasian akan terhubung dengan VISA dan Master Card pada September 2019. Pada bulan Desember, aplikasi pembayaran E-Banking yang menghubungkan bank-bank akan diluncurkan di Aplikasi Payasian.

asian-suntec
Payasian di event Suntec, Singapura pada tanggal 2 Januari 2019 lalu.

Saat ini, aplikasi Payasian tersedia di semua ponsel menggunakan platform Android dan iOS. Pengguna dapat mengunduh, memasang, dan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis aplikasi ini di Google Play dan App Store. Seperti yang diharapkan, Grup Payasian akan memiliki peluncuran resmi di Kota Ho Chi Minh pada 30 April 2019.

Add a comment