Payasian Awali Tahun 2020 Dengan Slogan “Asia Tanpa Batas”

0
91
asia tanpa batas - Payasian Singapura

Acara perkenalan aplikasi EcoGo – EcoTouch dengan tema The Life One Touch berlangsung dengan sukses pada 13 Januari 2020 di Suntec City Exhibition and Convention Center, Singapura (13/1/2020). Ini adalah acara yang diselenggarakan bersama oleh Payasian dan mitra Ecoworld Corporation.

The Life One Touch – Event Teknologi Yang Dinantikan

Acara ini menarik lebih dari 300 tamu yang merupakan mitra, investor, bisnis di bidang teknologi dan keuangan. Ecoworld dan Payasian secara resmi memperkenalkan dua aplikasi belanja satu sentuhan, EcoTouch dan EcoGo, yang dikembangkan pada platform teknologi satu sentuhan BOT – Blockchain One Touch.

payasian - Singapura - Asia tanpa batas
Launching resmi aplikasi EcoGo – EcoTouch di Suntec City Exhibition and Convention Center, Singapura (13/1/2020).

Acara ini memberi para pengunjung gambaran umum tentang Ecoworld Ecosystem serta strategi dan rencana pengembangan untuk periode 2020-2022. Secara khusus, para tamu sangat tertarik dengan informasi tentang EcoBank, ini adalah bank digital yang membantu mengantar kenyamanan dan kemudahan untuk tren pembayaran tanpa uang tunai. Pada 29 November 2020, di Singapura, aplikasi EcoBank akan secara resmi diperkenalkan ke Ecoworld Group di seluruh dunia. Ecoworld dan Payasian berharap bahwa EcoTouch, EcoGo, EcoBank dan aplikasi teknologi lainnya yang dikembangkan di Blockchain akan lebih tertarik.

Payasian dengan Slogan “Asia Tanpa Batas”

Dalam 2 tahun terakhir, merek Payasian telah mencapai setengah dari negara-negara di Asia dengan lebih dari 500.000 anggota berpartisipasi. Selama 1 tahun terakhir, Ecoworld juga telah menemani Payasian untuk berhasil menyelenggarakan serangkaian acara yang sukses seperti:

  • Di Vietnam pada 30 April 2019: Payasian meluncurkan dompet ponsel tanpa batas di Vietnam
  • Di Dubai pada 30 September 2019: Ecoworld meluncurkan proyek EcoShare
  • Di Korea, 29 November 2019: Ecoworld meluncurkan Blockchain One – Touch dan banyak acara lainnya.

Setelah meluncurkan dan berkembang dengan kuat, Payasian telah berkembang ke banyak negara Asia seperti Vietnam, Singapura, Dubai, Korea, Filipina, Indonesia, Malaysia. Dengan perencanaan dan strategi pada tahun 2020 dengan tema “Asia tanpa batas”, Payasian mengharapkan untuk hadir di 48 negara Asia, dengan 500 juta anggota Payasian (Target 10-15% dari populasi Asia).

payasian - Singapura - Asia tanpa batas - 2020
Terima Penghargaan, TIm Payasian dari Indonesia – Rizky Farhan, dari CEO Payasian Solution – Madam Kellya Kenya.

Karenanya, Payasian memperkenalkan iMerchant ke program global – lingkungan yang membantu pedagang global untuk berdagang, berdagang, dan berdagang. iMerchant adalah program yang menghubungkan bisnis global Payasian, EcoGo dan EcoBank. iMerchant akan menciptakan komunitas konsumen di seluruh negara, merupakan peluang bagi semua bisnis, menyediakan produk dan layanan kepada komunitas. Dan setelah pertukaran Payasian.io diluncurkan di Korea Selatan pada tanggal 29 November 2020, itu adalah, di masa depan, pertukaran perantara untuk aset digital dan kripto.

Tren Cryptocurrency dan Platform Blockchain

Baru-baru ini, platform teknologi Cryptocurrency dan Blockchain menjadi tren teknologi global. Blockchain adalah database terdistribusi, dengan salinan homogen disimpan di banyak komputer. Transaksi antara individu dan bisnis pada dasarnya tidak mungkin untuk ditipu, karena semua data dicatat di banyak tempat; pada saat yang sama perincian transaksi tersebut jelas terlihat oleh semua orang. Teknologi Blockchain membuka tren aplikasi potensial untuk berbagai bidang seperti perbankan dan keuangan, ritel, pengiriman, manufaktur, dan telekomunikasi.

Oleh karena itu, semakin banyak individu, bisnis, organisasi, dan pemerintah yang menerapkan blockchain dalam kehidupan. Saya juga yakin bahwa datanya tidak akan diubah. “

Cryptocurrency (juga dikenal sebagai cryptocurrency), juga dikenal sebagai mata uang digital, algoritma, cryptocurrency, atau mata uang virtual. Uang yang dikeluarkan oleh Negara dijamin oleh aset lain seperti emas, logam mulia, obligasi, mata uang asing atau dienkripsi dengan algoritma pada jaringan komputer yang aman seperti Bitcoin, Ethereum, dll.

Pada tahun 2020, Ecoworld dan Payasian Group akan mengadakan lebih banyak acara internasional besar untuk memperkenalkan kepada komunitas produk teknologi yang diterapkan dalam e-commerce, keuangan dan perbankan.

Roadmap dan Agenda Mendatang:

  • 20 Maret 2020: Peluncuran 9Token di Dubai
  • 29 Juni 2020: Meluncurkan Ecochain di Hong Kong
  • 29 November 2020: Meluncurkan Ecobank di Singapura

Lihat lebih detail di situs web:Payasian.co dan Ecoworld.co