Peran Serta PHB dClinic Di Korea Blockchain Week 2019

Platform dClinic makin menunjukkan posisinya di kancah internasional. Di event bergengsi Korea Blockchain Week 2019 di Seoul Korea hari ini, dClinic ikut andil menjadi Gold Sponsor.

0
21
Korea Blockchain Week

BitcoinMedia – Korea Blockchain Week. Di pagelaran event Korea Blockchain Week 2019 yang digelar di Seoul Korea, dClinic turut serta menjadi Gold Sponsor. Hari ini, Dr. Richard Satur selaku CEO dClinic menjadi pembicara dan membahas mengenai Healthcare Blockchain dClinic, dan memberikan beberapa beberapa pengumuman penting terkait dengan platformnya.

Event utama yang berlangsung mulai hari ini, 30 September sampai 1 Oktober esok ini dihadiri oleh sekian banyak pembicara ternama, mulai dari Nick Szabo, Michael Novogratz, Adam Back, hingga David Chaum dan Vitalik Buterin.

Bertempat di Grand InterContinental Seoul Parnas, Teheranro Seoul, event ini dihadiri oleh 4 ribu peserta dari berbagai kalangan terkemuka. CEO dClinick, Dr Richard Satur pada event ini hadir bersama dengan Chris de Lavigne dari Deloitte Asia Tenggara.

Peran serta dClinic di kancah internasional ini jelas menunjukkan posisi platformnya sudah berada di level internasional. Potensi yang cukup besar, terlebih derivatif pasar keuangan global bernilai sekitar USD 6,5 tirilyun.

Dr Richard Satur menjadi pembicara di Korea Blockchain Week 2019, Seoul Korea hari ini.

Industri tradisional akan cepat beralih dengan inovasi-inovasi baru, termasuk juga dengan hasil implementasi yang dihasilkan melalui PHB (Private Healthcare Blockchain) dari dClinic. Terobosan dan inovasi platform dClinic adalah salah satu contoh nyata bagaimana pemanfaatan teknologi kekinian bisa diterapkan dalam segmentasi pelayanan kesehatan.

Tidak hanya mengubah paradigma pelayanan kesehatan, inovasinya banyak memberikan nilai manfaat lebih. Dari sisi efisiensi, penanganan yang lebih tepat guna, meminimalisir kesalahan, mampu melibatkan lebih banyak unsur, transparansi, dan juga membangun ekonomi yang lebih bermanfaat. Platform dClinic dengan proyek utamanya yang sudah berjalan di India dan RSBP Batam Indonesia, dapat dilihat sebagai sebuah proyeksi nyata hasil implementasi pemanfaatan teknologi tersebut.