Qintar: Token Sesuai Syariah Pertama Diluncurkan April 2019

Qintar: Token Sesuai Syariah Pertama Diluncurkan April 2019

Press Release
April 17, 2019 by guestpost
669
Token Qintar menjadi token sesuai syariah Islam pertama yang telah diluncurkan 12 April 2019.
Token Qintar

Qintar Capital Switzerland dan ISL-Blockchain Sarl, adalah dua perusahaan Swiss yang spesifik dalam keuangan Islam. Kedua perusahaan tersebut mengumumkan peluncuran Qintar – Token kepatuhan syariah pertama di dunia. Peluncuran Qintar secara resmi telah dilakukan pada 12 April 2019.

Memperkenalkan Qintar – Ekosistem Global Crypto

Qintar yang berbasis di Jenewa adalah ekosistem cryptocurrency global dengan kepatuhan syariah Islam pertama, tidak bergantung pada sistem perbankan dan lembaga keuangan lainnya.

Sebagai varian pertama di jenisnya yang memungkinkan perdagangan cryptocurrency – platform ini memanfaatkan teknologi blockchain untuk bisa berdagang dengan cara yang paling efektif.

Transparansi penuh beserta ISL yang aman serta teknologi yang memungkinkan pengguna membeli dan menjual token lebih cepat, tanpa perantara. Singkatnya, pengguna memiliki kontrol penuh atas perdagangan mereka.

Meningkatkan Perlindungan Dari Penipuan Online, Dengan Keamanan Tinggi

Qintar membuat tren dengan inovasi ISL Blockchain (Islamic Blockchain). Tim yang berpengalaman di bidangnya ini telah sibuk dalam hal pengembangan aplikasi serta pemanfaatan teknologi ISL blockchain untuk tujuan ini.

Sejak dimulai di tahun 2018, proyek ISL Blockchain diluncurkan agar bisa merubah desain dan pengembangan cryptocurrency. Tujuannya tidak lain adalah agar bisa menciptakan ekosistem yang terintegerasi sesuai dengan kebutuhan pengguna, sistem, dan juga pasar. ISL blockchain sendiri merupakan gabungan inovasi dan ide-ide baru. Berupaya dengan menggabungkan rekayasa teknologi terbaik dalam strategi desain jaringan ISL yang terdesentralisasi, mampu menghubungkan antar pengguna dengan Qintar.

Jaringan P2P Sebenarnya

Dengan Qintar, hanya pedagang saja yang mengendalikan transaksi tersebut, data, dan juga strategi mereka sendiri tanpa ada campur tangan pihak ketiga!

Setiap transaksi kemudian diberikan tanda tangan digital dan penanda waktu – hal ini memungkinkan pemilik token untuk bisa melacak setiap transaksi. Lebih aman, karena mengetahui ada audit ISL blockchain yang bekerja dengan baik.

Setelah transaksi dilakukan, tidak dapat dibatalkan ataupun juga dibekukan. Potensi pemalsuan dapat dihilangkan. Memungkinkan bagi pedagang untuk bisa menerima transaksi jauh lebih banyak secara internasional!

Platform Qintar memastikan hal-hal berikut:

  • Inovasi: Ideal untuk pengusaha, mata uang Qintar mendorong dan memberikan inspirasi serta inovasi untuk menjadi solusi fiskal yang layak. ISL Blockchain juga mempertimbangkan open source untuk code mata uang digitalnya, sehingga model ini bisa dikembangkan untuk layanan dan produk di masa depan.
  • Token Kepatuhan Syariah: Ini didasarkan pada Islamic Blockchain (ISL) – private blockchain yang telah menerima Fatwa dari beberapa ulama serta peneliti Islam. Token ini hanya dapat dibeli melalui transfer langsung ke rekening bank Qintar Capital di Swiss untuk mencegah resiko penipuan, serta mematuhi pula hukum Syariah.
  • ISL Blockchain: Semua produk keuangan dan kontrak yang dikeluarkan dari ISL Blockchain sesuai dengan prinsip-prinsip Islam: Tidak ada Riba (pembayaran bunga), tidak ada kegiatan yang dilarang seperti alkohol, perjudian, pornografi, dan lain-lainnya.

Masa Depan Cerah Bersama Qintar

Qintar telah mempercayai ISL Blockchain – karena itu kami bermitra dengan perusahaan di berbagai sektor untuk membuat transaksi online menjadi lebih mudah, cepat, murah, dan lebih nyaman untuk pengguna.

Layanan Qintar juga dapat digunakan untuk semua transaksi. Termasuk juga dalam pemesanan tiket pesawat, reservasi hotel, atau juga Udhiyya, hewan korban dengan menggunakan wallet crypto di perangkat seluler melalui aplikasi Qintar (Seitra, Udhiyya). Kedua aplikasi tersebut merupakan target menengah dari proyek Qintar.

Dari investor institusional maupun swasta, hingga pedangan individual maupun personal, mereka telah menarik minat yang besar. Rencana proyek ini tetap akan berjalan secara utuh, platform yang kuat, dan pasar akan merangkul Qintar. Karena investasi besar akan diimplementasikan di masa depan.

Mengapa Qintar?

Qintar menjadi solusi atas banyak permasalahan yang terkait dengan cryptocurrency dan blockchain. Hal yang membuatnya berbeda tidak lain bahwa permintaan penjualan Qintar lebih transparan dan dapat dilihat sendiri. Pengguna dapat membatalkan transaksi mereka kapan saja. Hanya masalah waktu saja sebelum Qintar berubah menjadi standar industri!

Qintar Capital Switzerland merupakan perusahaan penasehat keuangan yang khusus dalam hal investasi, akutansi, audit, badan pengawas, perbankan Islam, manufaktur, dan bidang bisnis lain. Perusahaan ini berkantor pusat di Jenewa, pusat keuangan utama dunia. Tim manajemen Qintar Capital Switzerland juga memiliki pengalaman regional dan internasional yang luas. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di situs web perusahaan: www.qnr.ch.

Kontak:

Info@qintar.ch

Bergabunglah dalam revolusi blockchain sekarang bersama Qintar.


Tentang Qintar Capital: Qintar Capital adalah perusahaan jasa keuangan yang berbasis di Jenewa. Perusahaan Qintar Capital fokus pada manajemen keuangan global. Dari crypto dan keuangan Islam, hingga dalam solusi teknis. Tim yang berpengalaman kami memberikan berbagai produk dan layanan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi situs kami.

Add a comment