Software Miner Dari MiniZ Luncurkan Versi Terbaru Hari Ini

Software Miner Dari MiniZ Luncurkan Versi Terbaru Hari Ini

GPU Mining News
November 14, 2019 by A. Sutanto
310
Sudah kelima kalinya sejak bulan Agustus, pengembang dari miniZ sudah merilis pembaruan. Di versi terbaru kali ini adalah seri miniZ v1.5s.
Software Miner Dari MiniZ

BitcoinMedia – Software Miner. Pengembang software miner dari miniZ baru saja merilis update untuk versi software miner terbarunya, miniZ v1.5s. Pengembang di miniZ nampak dalam beberapa bulan terakhir cukup sering merilis pembaruan untuk piranti lunaknya.

Terhitung mulai dari bulan Agustus hingga November ini, sudah 5 kali rilis versi baru tersebut diluncurkan. Sementara di versi miniZ v1.5s, pihak miniZ lebih memprioritaskan peningkatan performa pada 3 jenis algoritma:

  1. 150,5,3 – BeamHash II
  2. 125,4 – ZelHash
  3. 144,5 – Zhash

Dari ketiga jenis algoritma diatas, di versi yang terbaru dapat meningkatkan performa dari 0,3% sampai 3%. Namun tentu saja bergantung pada masing-masing pilihan algoritma yang digunakan.

Pada versi terbarunya juga sudah tersedia untuk perangkat VGA Nvida, baik di OS Windows maupun Linux. Namun di versi baru ini juga ada sedikit perubahan, seperti menghapus opsi GPU Nvdia Kepler. Sementara untuk MinexCoin dan Aion tetap dipertahankan.

Sayangnya, meski Minexcoin dan Aion masih tetap bisa ditambang dengan software miner ini, besar kemungkinannya masih membutuhkan driver dari GPU anda, terlebih jika versi GPU Nvidia adalah tipe-tipe yang lama.

Karena miniZ sudah support untuk algoritma Equihash 144,5, 150,5, 150,3,5, serta Equihash 124,4, Equihash 210,9 hingga Equihash 96,5, maka dapat digunakan pula untuk jenis-jenis kripto dengan algoritma yang kompatibel menggunakan GPU dari Nvidia.

Untuk CUDA, tersedia pula binari CUDA 8.0 dan juga CUDA 10.0. Sekaligus juga Nvidia RTX GPUS di rilis CUDA 10. Dengan menggunakan software mining ini, biaya operasional untuk pengembang adalah sebesar 2%.

Ingin menggunakan software miner dari miniZ, ambil di halaman ini: miniZ v1.5s.

Add a comment