Tangkis Rumor, Justin Sun Unggah Live Streaming

Justin Sun menangkis rumor dengan mengunggah video Live Streaming beberapa saat lalu. Di video itu Justin menyatakan bahwa dirinya berada di Bay Bridge - San Francisco.

0
18
Live Streaming

Menangkis rumor yang sebelumnya membenarkan pelarangan keluar dari perbatasan, Justin Sun mengunggah video live streaming di akun twitternya. Di dalam video yang diunggah satu jam lalu, Justin mengatakan bahwa dirinya sedang berada di Bay Bridge – San Francisco.

Sanggahan Justin Sun dalam videonya tersebut seakan mengatakan bahwa kabar larangan keluar dari Cina itu tidak benar. Sebaliknya, dirinya juga menyatakan bahwa kondisinya sudah membaik.

Sedangkan sumber informasi yang sebelumnya banyak berasal dari Caixin Global memang masih belum pernah menyinggung bahwa Justin Sun dilarang meninggalkan perbatasan oleh Kementerian Keamanan Cina.

Beberapa saat berselang, Caixin Global tiba-tiba saja memuat dan menuliskan bahwa pelarangan untuk Justin benar adanya.

Hal yang cukup aneh, bahwa sebelumnya di halaman Caixin tersebut terbuka dan bisa diakses langsung oleh publik. Kini di halaman Caixin ditutup dengan menarik biaya USD 0,99 untuk bisa membaca konten di halamannya yang baru. Pihak Caixin tentu menyadari, bahwa selama beberapa jam terakhir, traffic di situsnya naik drastis. Hingga mencoba menambah keuntungan dari rumor yang telah beredar.

Caixin

Beberapa media kripto lain, bahkan sempat membuat update hingga berkali-kali terkait dengan CEO Tron ini. Sampai detik ini, drama batu ginjal nampaknya akan terus berkelanjutan.