Vexanium Goes To Campus, Tiga Universitas Di Surabaya

Vexanium Goes To Campus, Tiga Universitas Di Surabaya

Altcoin
September 27, 2019 by adi
426
Vexanium menggelar event Vexanium goes to campus mulai tanggal 1-4 Oktober 2019. Event ini sebagai langkah untuk mengajak civitas akademika mulai mengenal dan memahami pemanfaatan teknologi blockchain.
Vexanium Goes To Campus

BitcoinMedia – Vexanium Goes To Campus. Usai sukses mengembangkan jaringan utama mandiri, tim Vexanium kini menggelar Vexanium Goes To Campus. Event ini mulai diselenggarakan pada tanggal 1 – 4 Oktober 2019, awal bulan depan.

Sasaran dunia civitas akademika ini menjadi cukup strategis sebagai pendorong perubahan besar dalam dunia teknologi kekinian di Indonesia. Tujuannya tidak lain sebagai langkah edukatif pemanfaatan teknologi buku besar (baca: blockchain) yang memang bisa diaplikasikan dalam berbagai segmentasi.

Kondisi yang melatarbelakangi adalah dirasa cukup minim talenta muda yang muncul sebagai profesional di bidang jaringan terdistribusi berbasis blockchain di Indonesia. Dinamika pertumbuhan teknologi di segmentasi ini memang begitu deras dan cepat.

Perkembangan teknologi ini cukup cepat berganti sesuai dengan perkembangan jaman. Ditambah dengan kebutuhan mendesak atas gejolak ekonomi digital yang mulai didengar gaungnya dimanapun, termasuk di Indonesia.

Civitas akademika di Indonesia, jelas tidak boleh ketinggalan momentum untuk melihat dan menyaksikan sendiri perkembangan teknologi yang digadang-gadang muncul sebagai perubah arah besar perkembangan jaman ini.

Dari rilis pemberitahuan resmi yang diunggah di blog resmi Vexanium, agenda acara itu akan digelar di tiga universitas di Surabaya. Yakni di Universitas Airlangga pada tanggal 1 Oktober, Universitas Dinamika hari berikutnya pada 2 Oktober, dan Institut Teknologi Surabaya (ITS) pada tanggal 4 Oktober 2019. Mahasiswa yang berniat untuk hadir, bisa mengikuti acara ini dengan gratis.

Universitas Airlangga
1 Oktober 2019
Parlinah Moedjiono
UNAIR Kampus B (Perpustakaan Surabaya)

Universitas Dinamika
2 Oktober 2019
Laksda Mardiono
Universitas Dinamika Surabaya

Institut Teknologi Surabaya
4 Oktober 2019
Ruang Sidang Utama
Rektorat Lantai 1 ITS Sukolilo

Add a comment